Adsense Link 728 X 15;

Kata Kata Cinta Sejati dan Romantis

Posted by cristopt Kamis, 21 Juni 2012 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300

Kata Kata Cinta Sejati dan Romantis – Cinta adalah sebuah perasaannya Hati , cinta juga diibaratkan sebagai tanaman, yang butuh sebuah siraman air. sebuah kata cinta dapat menyuburkan cinta yang tumbuh dalam hati . Hati bergejolak ketika bertemu dengan kekasih, jangan kan wajah nya,  melihat sandal nya pun hati sudah bergetar .
Agar cinta tetap tumbuh di hati seseorang yang kita cintai , kita butuh sebuah kata kata bijak cinta yang dapat menguatkan cinta kita yang telah bersemayam di hatinya. Seseorang dapat menikmati cinta , harus bisa bersyukur dengan apa yang telah di perolehnya, tidak membanding bandingkan dengan yang lain
Kata Kata Cinta Sejati dan Romantis
Tak peduli berapa kali kamu disakiti oleh cinta, percayalah, ada seseorang diluar sana yang akan menyembuhkanmu dan buatmu bahagia.
Ketika jatuh cinta, segalanya jadi kabur, kita tak bisa melihat apa yang dilihat orang lain, namun waktu akan menyadarkan kita
Cinta adalah ketika kamu telah meyakinkan dirimu bahwa kamu telah melupakannya, tapi kamu masih temukan dirimu peduli padanya.
Cinta dan kasih sayang yang tulus tidak perlu dibuktikan dengan banyaknya kata-kata, tapi akan terlihat dengan satu sikap, kesetiaan.
Tak ada yang mampu membeli cinta sejati. Ia tak datang kepadamu, ia berada dalam hatimu. Hanya hati tulus yang mampu merasakannya
Hubungan yang akan bertahan lama adalah hubungan yang dibanguni atas rasa cinta, tanggung jawab, pengertian, dan saling melengkapi.
Kadang, sesuatu yg biasa bisa menjadi luar biasa, hanya karena kamu melakukannya bersama orang yg tepat. Well, thatslove -@Aidi
Tak ada manusia yang sempurna. Namun ketika kamu jatuh cinta, seseorang yang tak sempurna akan terlihat sempurna dimatamu.
Jangan menuntut ingin dicintai apa adanya jika kamu masih memberi syarat kepada seseorang yang mencintaimu.
Cinta memang perlu pengorbanan, tapi harus tepat apa yang kamu korbankan. Karena jika kamu salah arah, pengorbananmu tak akan berbuah.
Cinta sejati punya dua sisi, kebahagiaan dan kepedihan. Selama bisa bertahan, dua hal ini akan memperkuat cinta itu sendiri.
Selalu berikan yang terbaik pada pertemuan pertama. Karena rasa suka bisa datang disaat pandangan pertama, begitupun dengan rasa tidak suka.
Jangan berubah hanya karena ingin dicinta. Jadi dirimu sendiri, dan biarkan seseorang yang tepat menemukan dan mencintaimu apa adanya.
Ketika kamu mencintai seseorang, berusahalah cintai kekurangannya, bukan hanya mengubahnya seperti yang kamu mau.
Cemburu adalah salah satu bentuk cinta. Tapi cemburu terus menerus bukanlah cinta. Karena cinta butuh rasa percaya.
Tak perlu menjadi seorang yang sempurna demi dia yang kamu cinta. Lebih baik menunggu seseorang yang mencintai ketidak-sempurnaanmu.
Jangan pernah berdusta pada dia yang kamu cinta. Kejujuran mungkin menyakitkan, tapi kebohongan akan menghancurkan segala.
Cintai diri sendiri sebelum mencintai orang lain. Menerima dirimu apa adanya dan kesederhanaan kamu membuat orang lain bahagi.
Dalam cinta, kamu mungkin mencintai yang salah, menangis untuk alasan yang salah, tapi semua itu membantumu menemukan dia yang tepat!
jika kamu tulus mencintai seseorang, jangan pernah hiasi matanya dengan air mata, telinga dengan dusta, dan hatinya dengan luka.
Buat hidupmu sempurna, dengan membuat orang disekitarmu bahagia. Dan percayalah, akan ada banyak cinta yang datang menghampiri.
Terkadang, tangisan merupakan ekspresi dari cinta, karenanya menangislah saat berusaha menggapai cinta dari Sang Maha Pencinta.
Jujurlah pada dirimu sendiri. Dengarkan kata hatimu karena ia tahu apa yang kamu inginkan. Cinta dari hati selalu TULUS.
Tak akan sanggup kamu miliki cinta yang sejati tanpa kamu miliki ketulusan mencintai dari hati.
Saat kamu mencintai, kamu tak akan pernah kehabisan alasan untuk menghabiskan waktu bersamanya dan selalu berjuang baginya.
Kamu jatuh cinta bukan karena tatapan mata, namun permintaan hati. Karena cinta dari hati, yang tak sempurna akan jadi sempurna.
Org yg mencintaimu takkan berusaha membuatmu cemburu. Ia menghargai kepercayaan & kesetiaan lbh dr kecemburuan.
Mencintai bukan hanya mengingat. Tetapi juga mendoakan orang yang kita cinta meski sedang tidak bersama.
Itulah sedikit kata kata cinta sejati yang bisa kamu fahami dan resepi, baca juga kata bijak motivasi hidup sebagai energi semangat untuk mencapai kehidupan yang haqiqi. semoga cinta mu kan abadi . 

Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar