Adsense Link 728 X 15;

Kata Kata Mutiara cinta

Posted by cristopt Kamis, 21 Juni 2012 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300

Kata Kata Mutiara ini akan membuat anda menjadi semngat dengan sebuah Kata Kata Motivasi yang sangat membangun anda semua dari semua masalah serta kegalauan kata mutiara ini sangat diambil dari orang orang hebat yang penah ada di dunia sudah banyak sekali makan garam pahit manisnya kehidupan maka dari tiu kita  harus banyak belajar dari Kata Kata Mutiara Indah Motivasi yang telah di buat nya walau sehelai kata yang kita dapat yuk mari aja baca hehe


Kita tertawa, kita menangis, tapi tidak akan pernah berpisah. - Anonim


Jika kamu patah hati, itu adalah sinyal yang baik. Berarti kamu punya kesempatan untuk mencoba sesuatu yang baru. - Elizabeth Gilbert

Berurusan dengan kegagalan adalah mudah: Bekerja keraslah untuk membuktikan. Sukses juga mudah untuk ditangani: Anda telah memecahkan sebuah masalah. Bekerja keraslah untuk membuktikan. (Alan Perlis)

Kreativitas berasal dari kepercayaan. Percaya naluri Anda. Dan jangan pernah berharap lebih dari yang Anda kerjakan. (Rita Mae Brown)

Aku suka berjalan dalam hujan, karena tidak akan ada yang tahu aku menangis. - Anonim

Jangan meminta maaf karena kamu menangis. Tanpa tangisan, kamu hanya akan menjadi robot. - Elizabeth Gilbert

Tidak peduli seberapa keren pakaianmu, kuku atau rambut yang jelek akan menghancurkan penampilan. - Christy Buena

Tidak peduli seberapa keren pakaianmu, kuku atau rambut yang jelek akan menghancurkan penampilan. - Christy Buena

Seseorang pernah mengatakan pada Saya: "Keberuntungan adalah saat kesempatan bertemu dengan persiapan." Dan itulah apa yang benar-benar aku rasakan dengan musik. Aku telah bekerja dengan sangat, sangat keras di dalamnya. Itu seperti "Inilah yang benar-benar ingin." (Erica Baxter)

Jangan meminta maaf karena kamu menangis. Tanpa tangisan, kamu hanya akan menjadi robot. - Elizabeth Gilbert

Suatu saat, kamu akan melihat kebelakang, saat kamu menemukan penyesalan yang manis. Kamu akan melihat duka dan hati yang hancur, tetapi pada akhirnya hidupmu berubah. - Elizabeth Gilbert

Kerja keras tentu melalui perjalanan jauh. Sekarang ini banyak orang bekerja keras, sehingga Anda harus memastikan Anda bekerja lebih keras lagi dan benar-benar mendedikasikan diri untuk hal yang Anda lakukan dan berusaha mencapai kesuksesan. (Lakshmi Mittal)

Kekuatan, karakter, pikiran, hati, dan jiwa bahwa seorang pria dapat dimasukkan ke dalam pekerjaan apapun, adalah faktor yang paling penting dalam pekerjaan itu. (A. P. Peabody)

Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar