Adsense Link 728 X 15;

Hal hal Yang harus diperhatikan waktu memberi kado untuk sang kekasih

Posted by cristopt Kamis, 29 Desember 2011 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300

oke , kali ini saya kan membahas tentang hal yang harus diperhatikan waktu memberi kado buat sang kekasih , entah itu buat cowo maupun cewe dan sebelum kita membahas tentang itu , aku punya satu cerita nih ,cerita ini pada saat mencari informasi tentang kado , waktu saya bertanya kado apa yang pas buat kamu setiap temen saya tanya,  jawabnya selalu beda ,,

ada yang minta  jam tangan , cincin ,benda  yang berwarna pink , boneka pokoknya banyak deh .

Tapi ada  satu yang bikin saya heran waktu saya nanya kado apa yang pas buat kamu , jawabnya dia uang

( emang nya sunatan kadonya uang )

baik kita lanjut saja tentang kado yang pas buat sang kekasih.

, sebelumya saya berterima kasih buat temen-temen yang udah beri saya masukkan buat artikel ini , dan saya sudah mengambil kesimpulan buat ini.

 

Jadi Hal hal Yang harus diperhatikan waktu memberi kado Adalah :

1. carilah informasi tentang apa kesukaannya si dia , tapi jangan nanya langsung ke dia , kan kado juga dikaitkan dengan surprise , tanya lah ke temen deketnya

2. ketahui warna kesukaannya , jika ada yang bertanya " kok warna , tadi katanya tentang kado "

jawaban saya simple aja " emangnya kado yang kamu beri gak berwarna gitu , kan pasti ada warnanya . lain lagi kalau transparan "

3. ketahui sifatnya , jika dia orangnya aktif maka berilah kado kejutan , kenapa " karna jika kamu kasih kado berbentuk benda dia akan cepat lupakan pemberian kamu.

nah kalo yang pendiem orang nya ( ini ni yang saya suka ) kadonya tuh bisa apa aja , benda bisa , kejutan bisa pokoknya apa aja deh yang penting bukan uang

itu aja sih hal yang harus diperhatikan waktu memberi kado , saya yakin orang itu akan senang jika kalian sudah melakukan langkah-langkah diatas . simpel dan mudah kan ....

Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar