Adsense Link 728 X 15;

Kata Bijak

Posted by cristopt Kamis, 21 Juni 2012 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300
Kata Kata Bijak memang hanya dua suku kata tetapi makna yang terkandung didalamnya sangat lah luas dan berliku-liku untuk kita pahami, namun tidak ada salahnya apabila kita juga mencermati apa yang ada didalamnya untuk kita pelajari dan praktekan dikehidupan nyata.
Bagaimana mungkin seorang yang biasa bisa menjadi sukses dan orang yang sedang putus asa karena cinta bisa menjadi bangkit kembali dari keterpurukan, semuanya itu tidak lepas dari kata kata bijak dan Kata Bijak Motivasi orang sekitar ataupun dari artikel di internet.
Ayo langsung aja baca kata kata bijak yang Ada
Tidak ada satupun di dunia ini, yang bisa di dapat dengan mudah. Kerja keras dan doa adalah cara untuk mempermudahnya.”
“Keberhasilan kita di masa depan lebih penting, daripada kepedihan kita di masa lalu.”
“Jangan membiarkan masalah bertumpuk sampai akhirnya kamu enggak bisa menyelesaikannya”
“Jangan terlalu berharap apa yang dapat dunia berikan untukmu,Tetapi berikanlah yang terbaik untuk dunia. Niscaya dunia akan menjadi tempat yang lebih indah”
Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan Kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan
Jangan pernah melihat sukses itu dengan satu cara, lihatlah dengan cara yang berbeda atau bahkan dengan cara yang tidak pernah dikenal orang laian sebelumnya.
Tidak ada yang benar2 engkau miliki kecuali Agama menyatakan demikian dan itu hanya bisa terjadi ketika engkau memenuhi persyaratan untuk memilinya.
Hidup ibarat menaiki sepeda, agar tidak terjatuh dari sepeda dan menjaga keseimbangan, kita harus terus bergerak, dan mengayuhkan kaki.
Aku mendengar bisikan angin sampaikan pesanmu padaku. Aku rasakan tetesan embun sebagai lambang kasih sayangmu. Kulihat pelangi hati sebagai gambaran cintamu padaku.
Jika nafkah yang didapat merupakan bekal untuk beribadah, maka semakin banyak nafkah yang didapat, semakin banyak ibadah yang bisa dilakukan.
Hidup ini kamu yg jalani, lakukan apapun yg ingin kamu lakukan, tapi pastikan itu sebuah cerita yg kelak pantas tuk diceritakan.
Jadilah pribadi yang bijak. Ketahui apa yang harus dihindari dan apa yang harus diberikan perhatian penuh.
Pada postingan kali ini mungkin hanya itu saja yang bisa ocimnet berikan, mudah-mudahan apa yang diberikan bisa memberikan manfaat yang besar bagi semua orang. Terima kasih telah membaca kata kata bijak apabila ada tambahan silahkan berikan pada komentar dibawah postingan ini.
Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar